Selamat Datang di Pesantren UNGGULAN : Berbasis Al-Qur'an dan Informasi Teknology
Pesantren Bisnis - Pesantren Wirausaha (Entrepreneurs Academy) Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi (Wajib Bawa Paspor, LapTop dan HP android). Pesantren unggulan boarding school, bebas bisnis online, bebas berekspresi, bebas menyalurkan bakat, bebas polusi dekat gunung dan laut), bebas biaya bagi yatim dan dhuafa berprestasi. Kami Meyakini bahwa Semua Anak adalah BINTANG.

E-mail : smpitistanamulia@gmail.com di cc ke ayi.okey@gmail.com WA 0812 9022 0052 (Ibu Rara) 08561920768. Daftar Online Klik disini.

Rabu, 14 Agustus 2013

Dibuka PSB SMP IT Boarding School 2014




Segera Daftarkan Putra Kesayangan Anda di pesantrenbisnis.com SMP IT Boarding School Istana Mulia 2014


Pesantren Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi (Wajib Bawa LapTop). Pesantren bebas bisnis online, bebas berekspresi, bebas menyalurkan bakat, bebas polusi dekat gunung dan laut), bebas biaya bagi yatim & dhuafa berprestasi,


Kabar Gembira bagi Anda yang memiliki anak laki laki yang senang dengan internet, dan senang dengan belajar dengan konsep alam terbuka, kini telah Dibuka PSB PesantrenBisnis.com SMP IT Boarding School Istana Mulia 2014 - 2015.

Gelombang ke 1 Mendapat Potongan Uang Pangkal RP. 3 juta (1 Juli 2013 sd 30 September 2013/Quata Discount dan Jml Kursi Terbatas)

PesantrenBisnis.Com SMP IT Boarding School Istana Mulia Daftar Online Klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar